Gubernur Jatim Melantik Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemprov.

Warta Metropolis Jatim  - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melantik pejabat eselon III di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM Jatim, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), dan Badan Penelitian dan Pembangunan (Balitbang) Jatim.

Pada pelantikan ini gubernur berpesan di situasi pandemi Covid19 saat ini agar pejabat eselon harus mampu melaksanakan fungsi manajeman secara tepat dan akurat, hal ini agar segala keputusan bisa menjadi efektif.

Gubernur meminta pejabat eselon III di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM Jatim agar segera melaksanakan tugas pemulihan ekonomi. “Memang hasilnya tidak bisa sekarang, namun penghitungan cepat dan akurat diperlukan mulai saat ini untuk kondisi ekonomi Jawa Timur di kemudian hari,” ujarnya usai melantik di Gedung Negara Grahadi, Senin (6/4/2020).

Saat ini tim kuratif rumah sakit memang sangat diperlukan. Namun pihaknya ingin mengedepankan tim promotif dan preventif. Oleh karena itu diharapkan Bakesbangpol untuk melakukan pendataan dan monitoring di ruang observasi dan isolasi.

Sementara untuk Balitbang diharapkan melakukan quick riset tertama terkait bagaimana bisa mengjitung dampak ekonomi dari situasi pandemi Covid19. Dikatakannya, hasil dari telaah frekwensi menempatkan 4 posisi yang tergantung dg kecepatan dan format riset kita.

“Kita masih harus melakukan physicql distancing, bagaimana kita bisa melihat dampak sosial ekonomi, berapa anggaran yang sudah disiapkan pemprov, bagaimana kondisi industri setelah selesainya Covid19. Sebagai ketua gugus tugas penanggulangan penyebaran Covid19, saya meminta Litbang untuk qiuck riset,” tuturnya.

Adapun pejabat Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim yang di lantik adalah  Andrio Himawan Wahyu Aji SH .MH yang sebelum menjabat sebagai Kasubag Bid Data dan Informasi di Bapeda Jatim sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Jatim , Iva Candraningtyas yang dulu nya menjkarang menjabat Kasabat sebagai Kasubag TU upt Diskop Jatim sekarang menjadi Kepala UPT Diskop Jatim , Ratna Ningsih SE.M Ak yang dulu menjabat Kasubag penyusunan program dan anggaran sekarang menjabat Kasie Produksi Bid PRU Diskop Jatim , Anjik Sudiyantoro SH .MM yang dulu menjabat kasie Pengembangan Pelatihan UPT Diskop Jatim sekarang menjabat Kasie Promusi di Bid Pemasaran , Maryono SE yang dulu menjabat Pengelolah PBJ Ahli muda Diskop Jatim sekarang menjabat Kasubag TU UPT Diskop Jatim , Doni Handoko R SE Ak , M.Sos dulu menjabat sebagai Pengelolah Keuangan UPT Diskop Jatim sekarang menjabat Kasie Pengembangan Pelatihan UPT Diskop Jatim , Arina Nur Fauziyah SE.ME yang dulu sebagai Penyusunan Program dan Anggaran Diskop Jatim  sekarang sebagai Kasubag Penyusunan Program dan Anggaran Diskop Jatim  / bro

 

 

Category: Uncategorized
author
No Response

Comments are closed.