Membangun aspirasi UKM dan Koperasi sebagai sebuah amanah.

Warta Metropolis Pasuruan  : Sisi lain dari pimpinan Biro pemberitaan Kab Pasuruan media cetak dan On line ini kanca di dunia kewartawanan sudah di lakukan nya sebagai jendela wawasan berkebangsaan , yang menambah pundi pundi tekat nya untuk membangun perekonomian wanita yang mandiri , selain juga ketua dari salah satu organisasi di Jawa Timur yang riligi , juga sosok ibu  yang sangat memperhatikan masa depan anak anak nya, memiliki kharisma tersendiri kepada anak anak nya dan rekan kerja sesama wartawan pun pula rekan se sama organisasi dan organisasi yang di pimpin nya sendiri.

Adalah Lilik Maisaroh S.Pd merupakan salah satu Kartini asli dari Desa Rembang yang berdomisili di Pukul Kraton Kab Pasuruan ini , merupakan sosok Wanita yang mampu mendobrak di bidang perekonomian , khusus nya dalam kanca perkoperasian syariah dan penggerak UKM di daerah nya bahkan di Jawa Timur.

Kehadiran dari ibu 3 anak tersebut sempat menghentak kan di dunia Koperasi Syariah , pelaku Koperasi Syariah , Khusus nya Koperasi Simpan Pinjam Pola Syariah di Kab Pasuruan , maupun di Provinsi Jawa Timur insaallah mengenal Sosok Lilik Maisaroh S.Pd tersebut.

Sebagai Kartini bangsa yang bertanggung jawab pada amanah nya sudah tidak di ragukan lagi keiklasan nya , bahkan kehadiran nya akan membuat rasa nyaman bagi anggota di organisasi nya dan masyarakat.

Besar tekat nya untuk membangun UKM dan Koperasi di daerah nya , dia terjun langsung ke percaturan Politik dengan memperjuangkan aspirasi anggota nya.

Pada tahun ini Lilik Maisaroh menjadi Calon Legeslatif ( Caleg ) dari Partai Golkar di Kab Pasuruan , dengan no urut 3 di dapil 2 yang meliputi Wonorejo , pohjentrek , kraton , Rembang .

Lilik Maisaroh S.Pd wanita kelahiran asli Rembang tersebut bertekat memajukan UKM dan Koperasi di Wilayah nya , karena pelaku UKM merupakan salah satu penggerak laju nya perekonomian dari daerah tersebut , apalagi dengan di topang keberadaan Koperasi Syariah yang baik dan benar , inssaallah akan lebih maju perekonomian di daerah tersebut .

Dalam tekat nya yang sudah di bangun bersama organisasi yang di pimpin nya telah banyak melakukan terobosan terobosan baru di bidang wirausaha dan Koperasi .

Ibu dari syema tersebut merupakan sosok pejuang wanita yang telah banyak memberi ispirasi kepada pelaku ukm dan koperasi di Kab Pasuruan dan umum nya di Jawa Timur.

Maka dengan pencaleg kan nya ini dengan bekal dan niat lilahitaan untuk ibadah hanya pada Allah SWT , dia ingin mewujud kan sebuah amanah yang di emban nya .

Maka dengan mendukung atau memilih Lilik Maisaroh S.Pd maka masyarakat akan dapat mengalmi perubahan dalam perekonomian dengan program nya yang mengutamakan memberi kail kepada masyarakat dan menyiapkan danau yang banyak ikan nya untuk di pancing . Arti nya dengan mengajari dan memberikan bimbingan kepada masyarakat untuk berwirausaha sebagai pelaku UKM dan Koperasi dan pemasaran nya maka masyarakat dapat mandiri dari usaha tersebut.

Maka dari itu jangan ragu lagi untuk memilih nya.

Di tunjang pula sebagai pemimpin Biro Pemberitaan di Kab Pasuruan, tentu nya semakin banyak menambah wawasan nya dalam setiap liputan bersama para wartawan yang ada di media ini.

Tidak usah diragukan lagi epemimpinan dan tanggung jawab nya , Pilih Lilik Maisaroh S.Pd . dari Partai Golkar Kab Pasuruan Dapil 2 nomer urut 3...jangan lupa ,  pilih Neng Lilik Maisaroh S.Pd/ ulfa

Category: Berita Daerah, Legislatif, Politik, Popular
author
No Response

Leave a reply "Membangun aspirasi UKM dan Koperasi sebagai sebuah amanah."