Sukseskan Peringatan Hari Santri Forum Ekonomi Syariah Jatim Korwil Kab. Lumajang Ikuti Basar

Warta Metropolis Lumajang, Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur Korwil Kabupten Lumajang semakin menunjukkan exintensinya dalam mewujudkan program yang telah dicanangkan, menggelar berbagai produk dengan mengikuti berbagai event dan basar yang ada di Kabupaten Lumajang, merupakan salah satu program yang telah di sepakati bersama.
Seperti yang dilakukan pada saat memperingati Hari Santri pada hari Minggu-Senin, (21-22/10) di Alun-alun Kabupaten Lumajang.
Dengan menikuti kegiatan seperti itu, tentu akan menambah wawasan kepada pelaku usaha anggota Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur, dan secara tidak langsung telah mempromusikan produk anggotanya kepada masyarakat.
Kegiatan semacam itu sangatlah bermanfaat dan merupakan sarana pendukung tumbuh kembangnya usaha anggota, disisi yang lainnya para anggota Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur yang memiliki usaha dapat beriteraksi secara langsung dengan pembeli dan tentunya akan menambah konsumen yang menjadi pelanggannya.
Ibu Idayati selaku ketua Sub Koordinator Wilayah Kabupaten Lumajang saat di temui Warta Metropolis di lokasi pameran mengatakan, “bahwa Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur Korwil Lumajang telah mengikuti berbagai kegiatan baik pameran maupun basar yang ada di Kecamatan-kecamatan, sehingga sudah tidak asing lagi bagi kami anggota Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur dalam mengikuti Kegiatan seperti ini,” katanya.
Idayati juga menambahkan, “kegiatan seperti ini sangatlah menguntungkan bagi kami, karena dengan mengikuti pameran atau basar tentunya kita dapat interaksi dengan para pembeli secara langsung dan bisa dijadikan konsumen tetap, apa lagi seperti kami yang bergerak dalam produk batik,” tambahnya. /mella

Category: FES Jatim, Media Pembagunan
author
No Response

Leave a reply "Sukseskan Peringatan Hari Santri Forum Ekonomi Syariah Jatim Korwil Kab. Lumajang Ikuti Basar"