Silaturahmi Sambil Berdiskusi Untuk Mewujudkan Program Bersama

Warta Metropolis Pasuruan, Dalam menumbuhkan rasa saling memiliki program untuk memajukan Forum Ekonomi Syarah Jawa Timur, yang lebih dikenal dengan nama FES Jatim, para pengurus korwil dan sub korwil bersinergi dalam mewujudkan program tersebut.

Seperti halnya Korwil Kabupaten Pasuruan yang di ketuai oleh Bu Endang dari Bangil, pada hari Jumat, (2/10) bertempat di Rejoso, rumah Bu Hamida, mengadakan kegiatan arisan pengurus korwil dan sub korwil.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas apa saja yang akan dikerjakan 2 bulan kedepan dan laporan apa yang dikerjakan sebelumnya.

Dalam penyampaiannya Ibu Endang selaku Ketua Korwil Kabupaten Pasuruan menyampaikan, “bahwa semua pengurus harus lebih aktif dan sebagai motor bergeraknya FES Jatim, khususnya di korwil Kabupaten Pasuruan ini, mengingat kita sudah di dukung oleh Dinas Koperasi Kabupaten Pasuruan, ini harus kita kembangkan dan kita manfaatkan sebaik mungkin untuk membenahi kekurangan kita,” sampainya.

Endang juga menambahkan, “seperti kegiatan basar di GOR Raci beberapa waktu yang lalu, dan disitu kita dapat satu pengalaman yang sangat berharga,” tambahnya.

Endang juga berharap, “dari kejadian tersebut kita bisa memperbaiki kekurangan kita, baik sarana dan prasarana yang kita butuhkan, saya berharap agar kedepan kita sudah siap dan sudah dapat memenuhi permintaan masyarakat,” harapnya.

Dengan digalakannya kegiatan seperti ini, merupakan sarana yang tepat untuk bermusyawara, bagi para pengurus baik pengurus korwil dan Kabupaten Pengurus sub korwil, mengingat setiap sub korwil dituntut untuk membuka stand untuk gelar produk anggota FES Jatim.

Selain melaksanakan monitoring dan laporan kegiatan yang telah dilakukan selama ini, sehingga dengan diskusi seperti ini akan dapat memperbaiki apa kekurangannya dan merencanakan kegiatan berikutnya berdasarkan pada pembenahan permasalahan yang dialami bersama.

Kegiatan tersebut diharadiri oleh semua pengurus korwil dan beberpa pengurus sub korwil Kabupaten Pasuruan, juga hadi Bu Sri salah satu Kasie Pembiayaan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Pasuruan, yang juga memberikan arahan dan bimbingan dengan usaha anggota Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur, terutama usaha Simpan Pinjam KSPPS yang di miliki oleh anggota FES Jatim.

Selin itu juga hadir ketua dan bendahara Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur, beserta Humas. /lilik

Category: FES Jatim, Media Pembagunan, Produk FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi Sambil Berdiskusi Untuk Mewujudkan Program Bersama"