Sertijab pergantian pejabat di lingkungan Universitas Bhayangkara Surabaya

Warta Metropolis Jatim : Bertempat di Ruang Rektorat Graha Bhayangkara Surabaya , pada Hari Kamis ( 11/7 ) telah terjadi rotasi pergantian Pejabat di lingkungan Universitas Bhayangkara Surabaya.

Acara serahterima jabatan di pimpin secara  langsung oleh Rektor Universiats Bhayangkara Surabaya Bridjen (Purn) Drs. Edy Prawoto, SH. M.Hum.

Pergantian / Sertijab tersebut dilaksanakan berdasar kan pada surat keputusan rektor ubhara no: 35/VII/2019/ Ubhara tgl 2 Juli 2019.

Adapun rektor Universitas Bhayangkara masih di pegang oleh Bridjen (Purn) Drs. Edy Prawoto, SH. M.Hum , sedang kan pergantian nya ada di Warek 1 dan Warek 2

Wakil rektor 1 dari Dr. A. Joko Sumaryanto,SH,MH.digantikan oleh Dr.Ir. Bambang Puwahyudi,MT.

Wakil Rektor 2 Ir. Kuspijani, digantikan oleh Dra, Dewi Amartani,M.Si.

Direktur pascasarjana Prof.Dr. Musriha, M.Si digantikan oleh Dr.Juliani Pudjowati, SE., M.Si.

Saat di temui oleh Warta Metropolis oleh Dr.Juliani Pudjowati, SE., M.Si. setelah menerima jabatan yang baru sebagai Direktur pascasarjana Universitas Bhayangkara Surabaya , mengatakan ,” Sesuai dengan Visi Pascasarjana pada tahun 2030 menghasilkan lulusan baik Prodi MM dan MH yang berkopetensi dan berdaya saing global guna memenuhi harapan masyarakat dan Polri .” kata nya.

Ia juga menambahkan ,” Selain itu juga dengan 3 sasaran program , yaitu mengembangkan Program belajaryang menekan kan bentuk penguatan teori dan praktek , meningkat kan system penjaminan mutu dengan penataan administrasi akademik, keuangan dan pelayanan kepada mahasiswa , mendorong pengembangan system informasi digital dalam peningkatan kualitas dan kuantitas sarana prasarana yang mendukung kegiatan penulisan ilmiah mahasiswa dan dosen yang berdaya guna di masyarakat .” tambah nya./ bro

 

 

Category: Berita Daerah, Media Pembagunan, Pendidikan
author
No Response

Leave a reply "Sertijab pergantian pejabat di lingkungan Universitas Bhayangkara Surabaya"