Ikuti Basar, Merupakan Salah Satu Program Forum Ekonomi Syariah Jatim Dalam Mempromusikan Usaha Anggotanya

Warta Metropoolis Pasuruan, Gebrakan yang ditunjukkan oleh Korwil Kabupaten Pasuruan semakin terarah dan hasilnya dapat dinikmati oleh anggotanya.
Seperti halnya yang dilakukan ibu Sholikha dan bu Tutut Faridah dari Sub Korwil 1, bu Kholifah dan bu Hamida dari Sub Korwil 3 dan Sub Korwil 4 bu Aisyah yang mengikuti Bazar dalam rangkah Haul Sarwani Hamdan Kauman Bangil Kabupaten Pasuruan.
Kegiatan tersebut digelar pada hari Jumat sampai dengan hari Minggu, (26 s/d 28/10) dengan dihadiri peserta Haul dari sekitar Kabupaten Pasuruan dan Kota Banjarmasin, Kalimantan.
Adapun produk yang dijual meliputi bros aneka model, minuman olahan buah dan makanan, kerajinan tangan serta berbagai produk dari anggota FES Jatim Korwil Kabupaten Pasuruan.
Saat di temui oleh Warta Metropolis bu Aisyah mengatakan, “kami sangat senang dengan kegiatan ini, karena ini sangat membantu tambahan inkam kami, dengan adanya masukan keuntungan dari basar ini,” katanya.
Sementara itu ibu Kholifah juga menambahkan, “dengan banyak mengikuti kegiatan basar seperti ini serta basar tetap setiap minggu ditempat car fre day yang di canangkan oleh FES Jatim sangat membantu kami dalam meningkatkan inkam keluarga,” tambahnya.
Kami berharap agar banyak anggota FES Jatim memanfaatkan program FES Jatim ini, karena manfaatnya dapat langsung dinikmati,” harapnya. /endang

Category: FES Jatim, Media Pembagunan
author
No Response

Leave a reply "Ikuti Basar, Merupakan Salah Satu Program Forum Ekonomi Syariah Jatim Dalam Mempromusikan Usaha Anggotanya"