FES Jatim Korwil Lumajang turut serta sukses kan Festival Ramadhan 2019

Warta Metropolis Lumajang  : Kehadiran bulan puasa tidak membuat anggota FES Jatim ( Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ) berhenti dalam aktifitas nya dalam mempromusi kan roduk produk anggota nya , malah semakin semangat .

Bukti nya pada saat mengikuti kegiatan Festival Ramadhan di Lumajang , yang di gelar tanggal 15-16 Mei di Alun alun Kab Lumajang.

Berbagai produk di tawar kan oleh anggota FES Korwil Kab Lumajang yang di pimpin langsung oleh ibu Mellasiasih istri Praseto ini.

Apa lagi di tunjang dengan hadir nya orang nomer satu di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang bersama jajaran nya , semakin menambah semangat ibu ibu pendiri FES Jatim Korwil Lumajang itu.

“ Walau puasa kita , tetap melaksakan aktifitas pameran seperti ini , karena puasa urusan dengan Allah SWT dan kita sebagai umat nya harus berusaha , dan alhamdulilah banyak produk yang kami tawar kan ludes di borong pembeli , dan ini barokah sendiri buat kami , kata Yuli astutik istri Ari .

Di tempat yang sama , kinan selaku Bendahara Korwil Lumajang , menambah kan , Festival ini , merupakan salah satu agenda kami , yang sudah di berikan fasilitas oleh Dinas Koperasi Kab Lumajang , dengan Festival ini , tentu nya akan bermanfaat bagi kami dalam memasar kan produk dari anggota FES Jatim ,” kata istri bpk Khodir ini.

Memang senerginya Forum Ekonomi Syariah dengan Dinas terkait akan membuat anggota FES Jatim semakin merasakan manfaat nya , selain pelatihan juga promosi seperti ini mampu menunjukan semangat masyarakat untuk berwirausaha.

Semoga dengan perhatian nya bpk Abd Majid selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang , dapat meningkat kan usaha anggota FES Jatim dan mampu mengerak kan roda perekonomian keluarga nya , tentu nya dengan bergerak nya roda perekomian keluarga , maka secara otomatis akan memicu pertumbuhan perekonomian di daerah tersebut ./ heri

Category: Berita Daerah, Ekonomi, Eksekutif, FES Jatim, Media Pembagunan
author
No Response

Leave a reply "FES Jatim Korwil Lumajang turut serta sukses kan Festival Ramadhan 2019"