Anggota Forum Ekonomi Syariah Jatim Tawarkan Produk Anggotanya Dalam Setiap Kegiatan

Warta Metropolis Lumajang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Senam Ling Tieng Kung yang ke 13 tahun yang digelar di Kota Surabaya, anggota FES Jatim Korwil Kabupaten Lumajang turut serta memasarkan produk-produk anggotanya dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kenjeran Park Surabaya, pada tanggal 28 Oktober 2018 yang lalu dihadiri oleh seluruh sasana Senam Ling tieng Kung se Indonesia, pada kesempatan ini digunakan oleh anggota untuk mempromusikan produk anggotanya.

Ini membuktikan bahwa, dalam kesempatan apapun akan dimanfaatkan oleh anggota FES Jatim untuk menjual dan mempromusikan produk anggotanya, baik di dalam wilayahnya maupun di luar wilayahnya, seperti saat ini.

Dengan cara seperti itulah salah satunya upaya anggota FES Jatim mempromusikan produk anggotanya, selain dalam group WA dan gelar produk serta basar yang digelar setiap minggu diarea Car Free Day dan tempat tempaat rekreasi.

Nanik K yang juga Bendahara Korwil Kabupaten Lumajang saat dihubungi Warta Metropolis saat mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, “kami memang dalam setiap kegiatan selalu mempromusikan produk anggota kami, karena dengan mengikuti kegiatan seperti ini produk anggota FES Jatim Korwil Kabupaten Lumajang akan lebih dikenal di luar,” kata istri bapak Khodir ini.

Memang sudah tidak diragukan lagi keberadaan FES Jatim sudah semakin berkibar disetiap Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, ini berkat kegigihan pengurus Korwil dan Sub Korwil dalam melaksanakan program kerjanya.

Sementara itu, hal serupa juga di lakukan oleh Korwil Kabupaten Pasuruan, yang setiap minggu menggelar produk anggota di Alun-alun Bangil Pasuruan, bersama paguyuban PKL Wilayah Bangil Pasuruan.

“Kegiatan rutin tersebut adalah andalan dari Korwil Kabupaten Pasuruan dalam mengangkat dan mempromusikan produk anggotanya, mengingat gelar produk anggota FES Jatim itu sudah sangat mengena dan berdampak positif dari inkamnya, selain itu dapat dirasakan secara langsung hasil nya oleh anggota,” hal tersebut disampaikan oleh ketua Korwil Kabupaten Pasuruan.

Adapun anggota yang mengikuti gelar produk di Korwil Kabupaten Pasuruan yaitu Sholika dari Sub Korwil 1 dengan menjual aneka usaha seperti Bros dan kerajianan lainnya, juga Ifa dari Sub Korwil 3 yang menjual aneka minuman Jus dan produk olehan lainnya.

Tidak hanya itu saja FES Jatim telah banyak melakukan gelar produk anggota yang dilakukan oleh Korwil Pasuruan, Korwil Lumajang dan Korwil Jombang dibeberapa kegiatan selama ini. /lilik-mela

Category: FES Jatim, Media Pembagunan, Produk FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Anggota Forum Ekonomi Syariah Jatim Tawarkan Produk Anggotanya Dalam Setiap Kegiatan"