Mahasiswa Pascasarjana Hukum A , Ubhara Surabaya , bagi takjil

Warta Metropolis Surabaya : Jumat , 17-Mei 2019 , 16.30 WIB di depan Kampus Universitas Bhayangkara Surabaya , mahasiswa Pascas masarjana Hukum A Universeitas Bhayangkara Surabaya , membagi takjil yang di tujukan kepada masyarakat .

Sekitar seratus lima puluh nasi plus minum , ludes di serbu masyarakat , terutama pengendara motor yang melewati jalan Ahmad Yani dean Kampus Ubhara tersebut.

Herni , selaku koordinator kegiatan , menjelas kan , bahwa kegiatan seperti ini , merupakan bentuk kepedulian kami dari Mahasiswa Pascasarjana Hukum klas A Ubahara Surabaya .” jelas nya.

Dia juga menambah kan , jika semua itu merupakan agenda kami , dan biaya pun kita tanggung bersama dan kita laksanakan bersama .” tambah nya.

Sementara itu , Gandung penggagas ide tersebut , mengharapkan agar kegiatan seperti ini di jadikan sebuah momentum kebersamaan dan saling membantu satu dengan yang lain nya, apa lagi di bulan ramadan ini , banyak saudara kita yang masih di jalan saat berbuka puasa , maka sudah selayak nya lah kita semua peduli dengan hal tersebut .” harap pengacara ini .

Kegiatan sosial tersebut bukan yang pertama kali nya namun rangkaian kegiatan bhakti sosial yang sudah di program kan bersama. / bro

Category: Agama, Berita Daerah, Hukum, Pendidikan
author
No Response

Leave a reply "Mahasiswa Pascasarjana Hukum A , Ubhara Surabaya , bagi takjil"