UKM KAPUK Wanita Mojopahit Mojokerto Ikuti Gelar Produk Bersama

Warta Metropolis Mojokerto, UKM Kapuk Wanita Mojopahit, Mojokerto merupakan salah satu Kumpulan UKM yang dibentuk oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto.

Kehadiran Kapuk Wanita Mojopahit, Mojokerto ini diharapkan akan dapat menyatukan UKM-UKM yang ada di Kabupaten Mojokerto untuk bersama-sama bersinergi membangun UKM di Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut di katakan oleh Kadiskop dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto Bapak Yoko, ketika Warta Metropolis mendampingi Audensi FES Jatim ke Dinas Koperasi tersebut beberapa waktu yang lalu.

Bapak Yoko selaku Kepala Dinas Koperasi sangat mendukung pertumbuhan Koperasi dan UMKM yang ada di wilayahnya dan beberapa program yang telah dilakukan semua untuk mendongkrak pertumbuhan UKM di Kabupaten Mojokerto.

Selain itu Kapuk Wanita Mojopahit tersebut sudah banyak memiliki pengalaman walau baru seumur jagung dibentuk, seperti halnya yang dilakukan UKM Kapuk Wanita Mojopait Mojokerto dalam memenuhi undangan Gelar Produk bersama di HUT FES Jatim, Minggu (10/2) lalu di Telogo Sewu Pandaan.

Saat di temui Warta Metropolis salah satu anggota Kapuk Wanita Mojopahit Mojokerto Ibu Siti Cholimah mengatakan “kami sangat berterima kasih kepada FES Jatim yang mau mengundang kami dan kami di berikan jatah 3 stan dan tiket serta makan bersama secara gratis tanpa dipungut biaya, walau pun kami kekurangan meja untuk stand dan di beri lagi secara gratis pula, ini sangat menyenangkan bagi kami,” katanya.

Cholimah juga menambahkan, “bahwa FES Jatim yang sudah Audensi ke Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto tersebut adalah bentuk untuk saling bersinergi antara Kapuk dan FES Jatim yang ada di Korwil Kabupaten Mojokerto, karena bagai mana pun juga FES Jatim Korwil Kabupaten Mojokerto juga memiliki kesamaan di dalam wilayah Kabupaten Mojokerto, harus sama sama memajukan UMKM dan Koperasi yang ada di Kabupaten Mojokerto,” tambahnya.

Sementara itu Khofifah, Ketua Korwil Kabupaten Mojokerto FES Jatim juga menjelaskan “bagai mana pun juga FES Jatim Korwil Mojokerto harus bersinergi dengan Dinas Koperasi dan juga harus bersama sama dengan Kapuk Wanita Mojopahit Mojokerto untuk membangun UKM di Kabupaten Mojokerto,” jelasnya.

Adapun Rombongan Kapuk Wanita Mojopahit yang mengikuti Gelar Produk diantaranya Ibu Tutut, Ibu Shelly, Ibu Prapti yang juga Ketua Puskowan DUTA Mojokerto, Ibu Siti Cholimah, Ibu Indiarti, Ibu Gati Handayani, Ibu Dian Herawati, Ibu Nur Hayati, Ibu Khusnul dan Ibu Ayu. /bro

Category: Berita Daerah, FES Jatim, Komunitas
author
No Response

Leave a reply "UKM KAPUK Wanita Mojopahit Mojokerto Ikuti Gelar Produk Bersama"