Rakerwil Kab Sidoarjo , kembalikan langkah awal untuk anggota KSPPS

Warta Metropolis Sidoarjo : Bertempat di rumah ibu Nur Saadah , Desa Sono , Candinegoro, Wonoayu Sidoarjo , hari Sabtu ( 25/1 ) lalu , Korwil Kab Sidoarjo menggelar Rakerwil Kab Sidoarjo.

Rakerwil tersebut bertujuan , untukmengevaluasi kegiatan pada tahun 2019 dan membuat perencanaan kerja pada tahun 2020.

Acar tersebut di buka secara langsung oleh Ketua Korwil Kab Sidoarjo ibu Hj Siti Umrothun

Dalam sambutan nya , ibu Siti Umrothun mengatakan “. Kita banyak mengevaluasi kegiatan kita di tahun 2019 dan akan membenahi di tahun 2020 , mengingat semakin banyak nya anggota kami .” kata nya.

Dia juga menambah kan , dengan berbagai ragam anggota FES Jatim Korwil Kab Sidoarjo , membuat kami harus bekerja semaksimal mungkin dalam mengevaluasi nya , saat ini kami sangat konsentrasi pada RAT angota kami mengingat FES Jatim memang awal nya nya dari anggota KSPPS . “ tambah nya.

Kami berharap agar dari hasil raker ini nanti nya dapat membangun sinergi baik dengan dinas terkait atau dengan pihak yang lain nya , namun yang pasti , Korwil Kab Sidoarjo akan tetap semagat dan tetap aktif .” harap nya.

Sementara itu ibu Lilik Maisaroh S.Pd selaku Ketua FES Jatim yang juga hadir dalam Rakerwil tersebut , dalam sambutan nya menyampai kan , agar Korwil Kab Sidoarjo agar tetap menjaga kekompakan nya dan tetap semangat dalam melaksanakan amanah nya.

Ketua FES Jatim berharap agar Korwil Kab Sidoarjo tetap sebagai Korwil yang menjadi teladan akan kekompakan nya dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak ,” harap nya.

Rakerwil tersebut juga di isib oleh pelatihan memuat manik –manik secara mandiri yang di pimpin oleh Ketua Korwil Kab Sidoarjo ib Hj Siti Umrothun.

Hadir dalam rakerwil tersebut , ibu Lilik Maisaroh S.Pd selaku Ketua FES Jatim , ibu Hj Siti Umrothun selaku Ketua Korwil Kab Sidoarjo , pengurus Sub Korwil dan anggota ./ lik

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Rakerwil Kab Sidoarjo , kembalikan langkah awal untuk anggota KSPPS"