Raker Tahunan ke 2 Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur

0 2448

Warta Metropolis Jatim  : Raker yang ke 2 tahun ini , merupakan tahun administratif bagi Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur atau yang lebih di kenl dengan FES Jatim , yang mana dalam perkembangan nya semakin hari semakin maju .

FES Jatim , sendiri merupakan salah satu inkubator yang dapat menggerak kan ibu-ibu anggota KSPPS dan Wanita yang ingin memiliki usaha.

Di raker nya yang ke 2 ini , FES Jatim telah menerima laporan dari para Korwil se Jatim dalam mengelolah anggota nya, karena setiap daerah memiliki strategi sendiri.

Dalam raker yang di hadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari Pengurus Pusat , Pengurus Korwil dan Ketua Bid Koperasi dan Ketua Bid UMKM  dari 12 Korwil , menghasil kan banyak rumusan dan beberapa ketentuan yang menjadi acuan dalam mengelolah FES Jatim.

Raker ini nanti nya akan di tindak lanjuti dengan memberikan jawaban dari semua laporan yang di sampai kan oleh ketua nya.

Raker yang di pimpin langsung oleh Penasehat FES Jatim bersama ketua FES Jatim , mengagendakan program kegiatan dan pencapaian nya , serta program kedepan nya.

Dari hasil Raker tersebut Korwil Kota Pasuruan terpilih menjadi Korwil termandiri dan Laporan terbaik sedang kan Korwil Kab Sidoarjo menjadi Korwil Tangguh .

Hadir dalam Raker Tahunan tersebut adalah Penasehat FES Jatim bpk Ir Sumbangto MM, Ketua FES Jatim beserta pengurus , pengurus Korwil Kab Pasuruan , Pengurus Korwil Kota Pasuruan , Pengurus Korwil Lumajang , Pengurus Korwil Malang , Penggurus Korwil Gresik , Pengurus Korwil Sidoarjon, Pengurus Korwil Mojokerto Raya, Pengurus dari Korwil Jombang , Pengurus dari Korwil Kediri , Pengurys dari Korwil Trenggalek , Pengurus dari Korwil Blitar , Pengurus dari Korwil Madiun Raya.

Kegiatan tersebut diadakan di Hotel Savana Malang , 3 Maret 2020 ./bro

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Raker Tahunan ke 2 Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur"