Pengukuhan Pengurus Korwil Kota Pasuruan FES Jtim , mendapat dukungan penuh dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan

Warta Metropolis Pasuruan : Dalam rangkah membangun komunikasi dengan Dinas terkait , maka FES Jatim ( Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ) pada hari Kamis , ( 2/5) bertempat di aula Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan , menggelar acara pengukuhan Pengurus FES Jatim Korwil Kota Pasuruan .

Adapun kepengurusan nya adalah ibu Sulis Winarsih sebagai ketua Koordinator Wilayah Kota Pasuruan Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur , dengan masa bhakti 2019 s/d 2021.

Dalam kepengurusan nya dalam menjalan kan amanah nya di bantu oleh :

1. ibu Uswatun sebagai Seketaris Korwil Kota Pasuruan

2. ibu Sugiarti sebagai Bendahara 1 Korwil Kota Pasuruan

3. ibu Susanti sebagai Bendahara 2 Korwil Kota Pasuruan

Selain itu juga dalam memudah kan kinerja , Korwil Kota Pasuruan di bagi menjadi 3 Sub Korwil yang setiap Sub Korwil di ketua i oleh ketua Sub Korwil , diantara nya ;

1.Sub Korwil 1 dengan Wilayah Kecamatan Bugul Kidul dengan ketua ibu Sugiarto

2. Sub Korwil 2 dengan  Wilayah  Kecamatan Panggung , Gading dengan ketua ibu Uswatun

3.Sub Korwil 3 dengan Wilayah Kecamatan Purworejo dengan ketua ibu Fatiyah .

Dalam sambutan nya ibu Lilik Maisaroh S.Pd berharap ,”kami sangat berharap agar dengan di kukuh kan nya kepengurusan Korwil Kota Pasuruan dapat membantu mewujud kan cita cita Forum Ekonomi Jawa Timur untuk menggerak kan roda ekonomi di daerah sebagai wanita berwirausaha dan mandiri.

Kami sangat berharap kepada Ketua Korwil Kota Pasuruan untuk selalu bersinergi dengan dinas terkait dan serta dapat jeli melihat peluang bisnis bagi anggota nya.

Memang tidak mudah untuk memimpin suatu organisasi , memerlukan kesabaran dan keiklasan , kami yakin dan percaya Pengurus Korwil Kota Pasuruan mampu melaksanakan amanah nya  , kami berepesan kepada  Korwil Kota Pasuruan agar guyup dan kompak serta mendukung kepengurusan di Korwil Kota Pasuruan , karena dengan kekompakan dan kebersamaan itu lah setiap  masalah insaalah akan dapat terselesaikan.

Semoga dengan di bentuk nya Korwil yang baru dapat mendorong semangat ibu ibu anggota FES Jatim lebih aktif dalam membangun kebersamaan dan berwirausaha dengan belajar ilmu ekonomi syariah yang baik dan benar.” Harap nya.

Sementara itu ibu Rini Kabid Koperasi Kota Pasuruan , yang mewakili Kadis mengatakan ,” bahwa dengan hadir nya FES Jatim Korwil Kota Pasuruan , diharap kan dapat bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan dan juga dapat membantu ibbu ibu dalam mengembang kan usaha nya agar lebih mandiri denagnekonomi syariah .” kata nya.

Sselain itu Sucipto , selaku konsultan di Klinik Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan , menjelas kan ,” kami sangat mendukung hadir nya FES Jatim dan kami siap memberikan bimbingan kepada anggota FES Jatim Korwil Kota Pasuruan bila membutuh kan konsultasi , yang jelas kami sangat senang dan soport sepenuh nya kehadiran FES Jatim ,” jelas nya.

Hadir dalam acara tersebut , ibu Lilik Maisaroh S.Pd ketua FES Jatim , Humas FES Jatim ,ibu Rini Kabid Koperasi bersama jajaran nya , bpk Sucipto , ibu Sulis Winarsih bersama pengurus dan anggota FES Jatim Korwil Kota Pasuruan. / rohma

Category: Berita Daerah, Eksekutif, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Pengukuhan Pengurus Korwil Kota Pasuruan FES Jtim , mendapat dukungan penuh dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan"