Panitia Siap sambut peserta HUT FES Jatim ke 1 tahun

0 186

Warta Metropolis Pasuruan : Dalam rangkah memperingati HUT FES Jatim ( Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur ) ke 1 tahun , maka segala persiapan telah dilaksanakan oleh para pengurus FES Jatim dan Panitia Kegiatan , seperti yang telah di laksanakan pada Kamis ( 31/1 ) di Lokasi Telogo Sewu Pandaan .

Sekitar 90 persen pelaksana tugas HUT FES Jatim hadir untuk menyelaras kan tugas dan tanggung Jawab nya masing –masing.

Lilik Maisaroh S.Pd selaku Ketua FES Jatim dalam kesempatan itu menyampai kan ,”  bahwa kegitan ini adalah untuk mempersiap kan semua kegiatan di HUT  FES Jatim yang ke 1 tahun , kami ingin memberikan pelayanan dan penyambutan kepada tamu undangan dan saudara –saudara saya dalam keluarga  besar FES Jatim ini , lebih familier jangan ada yang di kecewa kan walau pun semua itu kita berikan secara gratis , tapi itu adalah dana dan infak  saudara saudara kita selama setahun , yang di percayakan kepada pengurus FES Jatim , maka nya kita harus menyambut nya dengan senyaman mungkin “ kata penanggung jawab kegiatan ini.

Lilik juga menambah kan ,” bahwa panitia juga menyedia kan rumah singgah bagi peserta yang hadir hari sabtu  untuk nginap di sini.” Tambah nya

Sementara itu Sri Wahyuni selaku Ketua Panitia juga menyampai kan , “ kami sangat berterima kasih kepada pengurus FES Jatim , yang telah mempercayakan kami sebagai ketua panitia dan Korwil Kab Pasuruan untuk menjadi Tuan rumah HUT FES Jatim ke 1 tahun ini .” sampai nya.

Yuni ( red. Nama akrab nya ) juga menambah kan bahwa, kami selaku Ketua Panitia bersama jajaran kepanitiaan HUT FES Jatim , Insaallah akan melaksanakan amanah ini sebaik mungkin , karena yang kita guna kan itu adalah uang Infak dari anggota yang harus di pertanggung jawab kan kepada anggota pula , dengan diwujud kan berupa kegiatan seperti ini ,” tambah nya.

Yuni juga berharap agar acara ini berjalan dengan lancar dan kami panitia dapat mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin , karena dana anggaran telah kami terima dan kita amanah kan bersama sama dapat kita guna kan dengan baik dan benar .’ harap nya  

Dalam kegiatan tersebut telah di agenda kan beberapa item acara yang sangat simpel dalam menjamu undangan agar lebih nyaman dan senang .

Selain itu acara tersebut nanti nya akan lebih terkesan menjadi wadah pertemuan saudara dalam keluarga Besar FES Jatim yang ada di 17 Korwil Kab dan Kota , yang belum sempat bertemu lama.

Betapa mengharukan sekali kegiatan ini , sebagai pelepas rasa rindu dan lebih mempererat tali silahturahmi , apa lagi mereka sudah sering berkomunikasi lewat WA , maka dengan temu kangen ini , suasana akan lebih Familier dan guyup untuk saling bercengkrama dan saling mengenal kan diri , satu dengan yang lain nya.

Acara yang di selenggarakan pada Minggu tgl 10-Frebari 2019 di taman rekreasi Telogo Sewu Pandaan tersebut akan mengundang 250 tamu undangan dengan 100 stand basar bersama ./ ulfa

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Panitia Siap sambut peserta HUT FES Jatim ke 1 tahun"