KSPPS “ Jannatul Ma’wa 69 ds Jeruk , Kec Gedeg Kab Mojokerto laksanakan RAT tahun 2018

Warta Metropolis Mojokerto : Upaya mewujud kan untuk menjadi KSPPS ( Koperasi Simpan Pinjam Pola Syariah ) yang sehat , telah di lakukan oleh KSPPS “ Jannatul Ma’wa 69 ds Jeruk , Kec Gedeg Kab Mojokerto, dengan laksanakan RAT tahun 2018 sebagai bukti pertanggung jawaban pengurus .

Kegiatan tersebut di selenggarakan pada hari Kamis ( 24/1 ) di Balai desa Jeruk Segar yang di hadiri oleh bapak Kades dan pejabat Diskop Kab Mojokerto , sedang kan anggota yang hadir sekitar 80 persen , telah memenuhi syarat untuk di laksanakan Rapat Anggota Tahunan tersebut.

Dalam penyampaian nya kepada Warta Metropolis  , Ketua  KSPPS “ Jannatul Ma’wa 69 ds Jeruk , Kec Gedeg Kab Mojokerto ,ibu Muslikatin menyampaikan , rasa terima kasih kepada para anggota yang telah memberikan kepada pengurus dalam mengelolah KSPPS ini .” sampai nya .

Bu Muslikatin juga berarap agar kedepan nya  KSPPS “ Jannatul Ma’wa 69 ds Jeruk , Kec Gedeg Kab Mojokerto dapat berkembang lebih baik dan tentu nya , kami pengurus sangat membutuh kan  dukungan dari ibu ibu sebagai penyemangat kami  , sehingga kami dapat melaksanakan amanah kami dengan baik .” harap nya.

Hadir dalam acara tersebut bapak Kades Gedeg Moh Habib dan bapak Agus perwakilan dari Diskop Kab Mojokerto, ibu Sekdes.

Sedang kan untuk pengurus ketua ibu Muslikatin, seketaris ibu Erma Suryani , bendahara ibu Wahyuningsih , pengawas ibu Umi Latifah Agustiningsih S.Pd / fifah

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "KSPPS “ Jannatul Ma’wa 69 ds Jeruk , Kec Gedeg Kab Mojokerto laksanakan RAT tahun 2018"