Korwil Kota Pasuruan Forum Ekonomi Syariah Jatim di terima Kadis Kop Kota Pasuruan

Warta Metropolis Pasuruan : sekitar 10 anggota FES Jatim yang terdiri dari ketua FES Jatim dan Ketua , pengurus serta anggota Korwil Kota Pasuruan , pada hari Rabu ( 6/3 ) mengadakan Audensi ke Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan.

Rombongan FES Jatim yang di pimpin oleh Ibu Lilik Maisaroh S.Pd di terima secara lansung oleh Kadis Kop Kota Pasuruan ibu Siti Aminih di dampingi oleh ibu Rini Mujiati selaku Kepala Bidang Koperasi.

Dalam sambutan nya ibu Siti Aminih selaku Kadis Kop Kota Pasuruan , mengatakan ,” bahwa kami sangat berterima kasih atas kehadiran ibu ibu yang tergabung di dalam Forum Ekonomi Syariah Jatim atau yang lebih di kenal denagn nama FES Jatim .” sambut nya.

Ibu Siti Aminih juga berharap ,” bahwa dengan terbentuk nya Korwil Kota Pasuruan ini , akan lebih bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan dalam melaksanakan amanah nya menyejahterakan anggota dan masyarakat di sekitar nya .” harap nya

Sementara itu ibu Lilik Maisaroh S.P d , juga menyampaikan rasa terima kasih atas semua dukungan yang di berikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UsahaMikro Kota Pasuruan ibu Siti Aminih , yang pasti kami selaku pengurus FES Jatim serta Korwil Kota Pasuruan sangat senang , apalagi telah banyak poin poin yang telah di sepakati dalam audensi tersebut .” tambah nya.

Saya berharap agar kedepan nya dengan dukungan penuh dari kadis tersebut akan dapat memompa semangat Korwil Kota Pasuruan dalam melaksanakan amanah nya dalam mencipta kan pelaku UKM yang mandiri .” harap nya.

Sementara itu bu Sulis selaku Ketua Korwil Kota Pasuruan , menjelaskan kepada Warta Metropolis , dengan diadakan Audensi ini akan semakin memompa semangat kami dalam melaksanakan amanah kami sebagai Ketua Korwil , apalagi kadis dan jajaran nya sangat mendukung keberadaan Korwil Kota Pasuruan , kami tambah yakin seperti mendapat tenaga baru , dukungan tersebut di bukti kan dengan memberikan nya kepercayaan pada program kami dalam mengisi kegiatan di Kota Pasuruan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan ,” jelas istri bpk Saiful ini penuh semangat .

Acara tersebut berlangsung sangat sederhana dan penuh rasa kekeluargaan untuk saling mendukung dan saling menguat kan antara Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan . / romah   

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Korwil Kota Pasuruan Forum Ekonomi Syariah Jatim di terima Kadis Kop Kota Pasuruan"