Korwil Kab. Pasuruan Forum Ekonomi Syariah Jatim Audensi ke Bidang Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Pasuruan

Warta Metropolis Pasuruan, Dalam membangun elektabilitas sumber daya manusia anggota Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur (FES Jatim), diperlukan banyak aktifitas dan kreatifitas dalam berbagai kegiatan.
Hal tersebut tak lepas peran serta sebuah organisasi yang mengutamakan kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan anggotanya.
Maka dari itu Pengurus FES Jatim, Korwil dan Sub Korwil Kab. Pasuruan mengadakan audensi ke Bidang Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Pasuruan pada hari Jumat, (26/10) guna membangun sinergitas dalam mewujudkan program kerjanya.
Rombongan Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur diterima secara langsung oleh Kepala Bidang Usaha Mikro Bapak Drs. Ghozy bersama jajarannya.
Drs. Ghozy selaku Kepala bidang Usaha Mikro Kab. Pasuruan dalam penyampaiannya mengatakan, “bahwa kami sebagai orang kedinasan yang membawai Bidang Usaha Mikro sangatlah senang dengan kehadiran rekan FES Jatim, selain itu kami sebagai yang membawai Bidang Usaha Mikro, tentunya akan semaksimal mungkin memberikan dukungan dan bimbingan kepada anggota FES Jatim Korwil Kab. Pasuruan,” katanya.
Bapak Ghozy juga meminta, “agar FES Jatim Korwil Kab. Pasuruan harus kreatif dan aktif dalam berinovasi usahanya, dan kami dari dinas akan membantu memfasilitasi bila ada anggota yang belum memiliki legalitas usahanya dan juga memfasilitasi kegiatan apa yang bisa mendukung perkembangan usaha anggota FES Jatim Korwil Kab. Pasuruan,” tambahnya.
Ghozy berharap, “agar FES Jatim mampu mengajak anggotanya untuk meningkatkan usahanya dan menciptakan lapangan kerjaan dengan mengajak masyarakat disekitarnya untuk berwirausaha, karena dengan mengajak masyarakat berwirausaha tentunya akan dapat meningkatkan perekonomian keluarganya,” harapnya.
Sementara itu Endang P. SE selaku Ketua Korwil Kabuaten Pasuruan mengatakan, “bahwa dengan audensi ini kiranya semua ketua Sub Korwil yang ada di Korwil Kab. Pasuruan, segera menindak lanjuti, program yang telah kita canangkan bersama dan sebersinergi satu dengan yang lain untuk menunjang kesejahteraan keluarga FES Jatim,” Kata istri Bambang yang juga anggota Polri. /lilik

Category: FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Korwil Kab. Pasuruan Forum Ekonomi Syariah Jatim Audensi ke Bidang Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Pasuruan"