Gerak kan kreatif anggota FES Jatim Korwil Madiun Raya , ajak ibu ibu aktif dan berkarya untuk berwirausaha

Warta Metropolis Madiun Raya : Gebrakan dari Korwil Madiun Raya semakin mantap , dengan mewujud kan aktif berkarya bersama anggota nya.

Kegiatan nyata ini merupakan tindak lanjuti Program dari FES Jatim , yang mencanang kan Seragam sendiri sesaui dengan nuasa alam di daerah nya , dengan di tuang kan dalam seragam Korwil nya , melalui kegiatan Praktek Pelatihan Eco Print secara mandiri.

Kegiatan yang di hadiri sekitar 25 orang ini , seperti hal yang luar biasa , mengingat dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh beberapa tokoh. Diantara nya adalah bapak H. Muhtharom S.Sos mantan Bupati Madiun yang saat ini juga menjadi anggota DPR RI komisi 4 , selain itu juga di hadiri oleh Ketua FES Jatim ibu Lilik Maisaroh S.Pd yang langsung memimpin membuat eco print pada anggota nya.

Kehadiran 2 tokoh ini membuat semangat anggota Korwil Madiun Raya yang meliputi Kab Madiun , Kota Madiun dan Kab Ngawi .

Dalam wawancara dengan Warta Metropolis , H.Muhtarom S.Sos mengatakan ,” Kami sangat mendukung sekali kegiatan nyata dari FES Jatim ini , sehingga secara tidak langsung akan menambah wawasan SDM yang terampil dan edukatif , sehingga nanti nya dapat menceetak wirausaha baru , dengan kegiatan ini membuat orang menjadi produktif yang sebelum nya konsumtif “ kata nya.

Dia juga menambah kan ,” dengan kegiatan ini , nanti nya di harap kan ada dukungan dari pihak pemerintah untuk memfasilitasi dan memberikan tempat dan bimbingan yang tepat , karena ini juga erupakan penggerak perekonomian keluarga , tambah nya

kami juga berharap agar nanti FES Jatim dapat bekerjasama dengan bumdes dan pihak pihak yang dapat mendukung berkembang nya usaha anggota FES Jatim ini , karena saya lihat FES Jatim ini merupakan wadah yang tepat bagi masyarakat yang ingin berwirausaha secara syariah dan juga berkoperasi syariah nya.” Harap nya.

Sementara itu ibu Lilik Maisaroh juga menjeas kan ,” sangat bersukur bahwa FES Jatim Korwil Madiun Raya sudah bergerak dalam membuat seragam , apa lagi ini mendapat dukungan para sesepuh dan tokoh dari Madiun ini , sangat luar biasa.” Jelas nya.

“ Saya berharap kedepan nya , FES Jatim orwil Madiun Raya semakin mantaf dan saya akan mengupaya kan kepada Dinas Koperasi Prov Jatim agar Korwil Madiun Raya yang terdiri dari 3 kab dan kota ini , mendapat kan fasilitas kegiatan .” harap ny

Acara tesebut di gelar di Seketariat Korwil Madiun Raya , desa Wungu Kab Madiun pada Hari Rabu ( 11/3 )

Adir dalam acara tersebut H. Muhtharom anggota DPR RI Komisi 4 , Ketua FES Jatim ibu Lilik Maisaroh , anggota dari 3 kab dan Kota, serta para undangan .

Acara tarsebut di isi dengan pelatihan pembuatan Jamu Herbal dan Eco Print untuk seragam Korwil Madiun Raya./ Supartin

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Gerak kan kreatif anggota FES Jatim Korwil Madiun Raya , ajak ibu ibu aktif dan berkarya untuk berwirausaha"