Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ( FES Jatim ) Audensi ke Dinas Koperasi Kab Mojokerto

Warta Mojokerto : Dalam rangka mengembang kan Koordinator Wilayah , maka FES Jatim ( Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ) melakukan Audensi ke Dinas Koperasi Kab Mojokerto , dengan tujuan memperkenal kan Korwil Kab Mojokerto kepada Jajaran Dinas Koperasi Kab Mojokerto.

Audensi tersebut di laku kan pada hari Kamis ( 24/1 ) , rombongan FES Jatim terdiri dari Ketua FES Jatim ibu Lilik Maisarof S.Pd , ibu Hj Siti Umrotun Ketua Korwil Kab Sidoarjo , ibu Nur Khofifah Ketua Korwil Kab Mojokerto .

Rombongan di terima secara langsung oleh Kepala Dinas Koprasi dan Usaha Mikro Kab Mojokerto bpk Drs.Yoko Priyono.M.Si bersama jajaran Kabid kabid yang ada di Dinas Koperasi tersebut.

Dalam sambutan  nya , Drs.Yoko Priyono.M.Si selaku Kepala Dinas , menyampai kan rasa terima kasih atas kehadiran FES Jatim di Dinas Koperasi Kab Mojokerto.

Bpk Yoko ( red nama panggilan nya ) juga menjelas kan , bahwa apa yang telah di program kan oleh FES Jatim , itu sudah di laku kan oleh Dinas Koperasi kab Mojokerto , maka dengan demikian tinggal kita selaras kan sesuai dengan apa yang sudah kita laku kan “. Jelas nya

“ Saya, bersama para jajaran sangat mendukung dan akan bersinergi , karena semua itu untuk mentejahtera kan warga Mojokerto ini . “ tambah nya.

Yoko berharap ,” agar dengan adanya Korwil Kab Mojokerto FES Jatim , ini mampu menambah pertumbuhan roda perekonomian di Kab Mojokerto dan ttentu nya akan berdampak kepada kesejahteraan di masyarakat Bumi Mojopahit ini .” harap nya. 

Sementara itu , Ketua FES Jatim ibu Lilik Maisaroh .S.Pd mengatakan , bahwa kami sangat senang dan bangga , Korwil Kab Mojokerto diterima menjadi anggota UKM yang ada di Kab Mojokerto , dan kami juga mengucap kan terima kasih kepada Kepala Dinas dan Jajaran nya yang telah merespon program kegiatan kami dan alhamdulilah mau bersinergi dengan kami khususnya Korwil Mojokerto .” jelas nya.

“ kami berharap , setelah kita serah kan Korwil Kab Mojokerto untuk bersinergi dengan Dinas Koperasi Kab Mojokerto , Korwil Kab Mojokerto segera menyesuaikan program nya dan melaksanakan amanah nya sesuai dengan apa yang telah diamanah kan , sehingga dapat meningkat kan kesejahteraan anggota nya .” harap nya.

Acara tersebut dihadiri oleh bpk Kepala Dinas Koperasi Kab Mojokerto dan jajaran Kabid Kabid diantara nya ibu Cici Risianti.AP.MM Kabid Pembiayaan , Dra Rita Soeryawati,M.Si Produksi , ibu Widya Pujiastuti AP.MM Kabid Pemasaran, bapak Hukanarudin,MM Kabid Kelembagaan, Ketua FES Jatim , Ketua Korwil Kab Sidoarjo , Ketua Korwil Kab Mojokerto dan Sub Korwil Kab Mojokerto , di ruang rapat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Mojokerto./ hum

Category: FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ( FES Jatim ) Audensi ke Dinas Koperasi Kab Mojokerto"