FES Jatim Korwil Mojokerto Donasi kan Masker ke LAZISNU

0 155

Warta Metropolis Mojokerto : Dalam rangka turut serta membantu penanggulangan penyebaran Virus Corona di Mojokerto , FES ( Forum Ekonomi Syariah ) Korwil Mojokerto Raya memberikan dukungan dengan memberikan sumbangan beberapa masker.

Sumbangan tersebut di serah kan secara langsung oleh ibu Nur Khofifah selaku ketua FES Korwil Mojokerto Raya ke kantor NU Cab Mojokerto , pada selasa tanggal 31 Maret 2020 yang lalu.

Kedatangan Ketua FES Korwil Mojokerto Raya diterima secara langsung oleh Ketua Fatayat Cabang Mojokerto ibu Itha Nur Syamsiyah .

Sementara itu donasi Masker FES Korwil Mojokerto Raya diserah kan ke PC Fatayat Mojokerto , untuk di salur kan ke LAZISNU sebagai Lembaga Amil Zakat , Infak dan Shodaqoh Nahdhotul Ulama , dan langsung di terima oleh sdr Nisak selaku staf LAZISNU.

Dalam penjelasan nya ketua FES Korwil Mojokerto Raya menyampai “ Memang jumlah nya tidak seberapa banyak masker nya , namun dapat membantu masyarakat yang membutuh kan nya , sumbangan ini adalah bentuk kepedulian kami dari FES Korwil Mojokerto Raya , untuk membantu menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona yang melanda negara kita.” Jelas nya.

Dia juga berharap ,” Walau pun donasi kami tidak seberapa , kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat “. harap nya

Sementara itu Ketua Fatayat Cabang Mojokerto ibu Itha Nur Syamsiyah , setelah menerima Donasi masker , kepada Warta Metropolis menyampai kan ,”  bahwa kami sangat berterima kasih atas kepedulian FES Korwil Mojokerto Raya ini, yang turut serta membantu dengan menyumbang masker , kira nya kepedulian ini menjadi contoh yang lain nya dalam rangkah memerangi virus Corona ini .” jelas nya.

Acara tersebut di saksi kan oleh jajaran pengurus harian Fatayat NU Mojokerto dan staf LAZIS NU serta ketua FES Korwil Mojokerto. / fifa

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "FES Jatim Korwil Mojokerto Donasi kan Masker ke LAZISNU"