FES Jatim (Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur) Korwil Kab. Sidoarjo, Audensi ke Kadis Koperasi Kab. Sidoarjo

Warta Metropolis Sidoarjo, bertempat di ruang kantor kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo, Ketua Koordinator wilayah Kabupaten Sidoarjo Ibu Siti Umrotun, Ibu Wiwik Bendahara dan Ibu Kasmunik Ketua Sub Korwil, melakukan audensi kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo yang baru.Bapak Moh. Ainur Rahman, AP., M.Si.

Dalam Audensi tersebut Bapak Moh. Ainur Rahman, AP., M.Si Kepala dinas Koperasi di dampingi oleh Ibu Ninik Setyawati., SE selaku Kepala bidang Kelembagaan dan Koperasi.

Dalam penyampaiannya, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo merasa senang dapat berjumpa secara langsung oleh pengurus FES Jatim (Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur) yang mana juga merupakan salah satu binaannya di Kabupaten Sidoarjo.

Kadis juga menyampaikan bahwa, “Dinas nantinya akan bersenergi dengan FES Jatim dalam melaksanakan program kegiatannya, karena bagai mana pun juga FES Jatim Korwil Kabupaten Sidoarjo juga merupakan bagian dari masyarakat pelaku UMKM di Kabupaten Sidoarjo juga,” katanya.

“Dia juga berharap agar kedepannya FES Jatim dapat bersinergi dan dapat mewujudkan kesejateraan bagi anggota dan masyarakat,” harapanya.

Sementara itu Siti Umrotun selaku Ketua FES Jatim Korwil Kabupaten Sidoarjo,  menyerahkan buku panduan program dan legalitas FES Jatim, hal tersebut agar apa yang di programkan oleh FES Jatim Korwil Kabupaten Sidoarjo dapat menjadi acuan oleh Dinas Koperasi Kabupaten Sidoarjo dalam menyonding kegiatan FES Jatim kedepannya. /bro

Category: Berita Daerah, Eksekutif, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "FES Jatim (Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur) Korwil Kab. Sidoarjo, Audensi ke Kadis Koperasi Kab. Sidoarjo"