FES Jatim dengan Program “ Dari ibu untuk anak Indonesia “ bukti kepedulian FES Jatim gerak kan anak Indonesia berkarya dan mencintai produk sendiri.

Warta Metropolis Jatim : FES Jatim ( Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ) dalam mendukung pemerintah Jatim berdaya semakin menyentuh sendi sendi di kalangan masyarakat.

Setelah menggerak kan UMKM dan Koperasi Syariah nya , FES Jatim akan merambah gerakan di kepemudaan sebagai kreator penggerak roda perekonomian keluarga.

Melalui program “ Dari Ibu untuk Anak Indonesia “ FES Jatim mengajak anak-anak untuk berkreasi dan memiliki jiwa enterprenur yang mampu berinovasi.

Terobosan tersebut rencana nya akan di awali di bulan Maret dengan mengadakan 2 pelatihan

Adapun kedua pelatihan tersebut adalah , yang pertama memberikan bimbingan dan pelatihan ketrampilan kepada anak-anak PAUD , TK dan SD dengan membuat Eco print dan yang kedua memberikan bimbingan pelatihan Jurnalis kepada Pelajar , mahasiswa dan Karang taruna secara gratis.

Untuk pelatihan Jurnalis / Kewartawanan di pandu oleh tabloid Warta Metropolis ini , dan karya nya akan di tayang kan di media ini sebagai sarana belajar Jurnalis.

Ketua FES Jatim , menjelas kan ,” bahwa program yang di laku kan oleh FES Jatim sifat nya untuk umum dan di bawa binaan langsung Humas FES Jatim , dengan tujuan mengajak generasi muda dan anak anak untuk lebih aktif dalam berkarya dan berinovasi untuk mencipta kan jiwa enterprenur kewirausahaan yang mandiri khusus nya bagi bagi generasi muda , sedang kan untuk anak-anak Paud , TK dan SD nanti nya akan tumbuh rasa cinta pada karya yang di hasil kan nya.” Jelas istri kyai asal Pasuruan ini.

Dia juga menambah kan ,” untuk sementara program ini di laksanakan di Korwil Mojokerto Raya yang sudah siap melaksanakan , sedang kan untuk korwil yang lain nya menyusul , sesuai dengan kesiapan nya. Dan sekedar di ketahui bahwa tempat yang di guna kan untuk aktifitas tersebut di beri nama “ RUM FES Jatim ( Rumah Usaha Mikro Forum Ekonomi Syariah Jawa-Timur ).” Tambah nya.

Untuk informasi kegiatan pelatihan tersebut bisa langsung hadir ke Seketariat FES Jatim Korwil Mojokerto jl. Bagusan RT 03 / RW 03 No 36 Desa Terusan , Kec Gedeg , Kab Mojokerto atau hubungi ke ibu Fifah  081234467417 dan ibu Rifda 085606273924.

Tunggu apalagi , jangan sia sia kan kesempatan ini ./ bro

   

 

Category: Berita Daerah, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "FES Jatim dengan Program “ Dari ibu untuk anak Indonesia “ bukti kepedulian FES Jatim gerak kan anak Indonesia berkarya dan mencintai produk sendiri."