Tumbuh kan jiwa berwirausaha , 50 anggota FES Jatim ikuti pelatihan “ Skin Care Soap “

Warta Metropolis Lumajang : sebanyak 50 anggota Forum Ekonomi Syariah Jatim Korwil Lumajang  mengikuti pelatihan singkat Vokasional dalam rangka pengembangan usaha KUKM “ PEMBUATAN PRODUK SKIN CARE SOAP “.

Kegiatan tersebut di fasilitasi Oleh Dinas Koperasi dan UKM provinsi Jawa-Timur , yang di selenggara kan pada Hari Selasa ( 30/4) di hotel Prima Kab Lumajang.

Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh bpk Totok dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim yang mewakili Kepala Dinas .

Dalam sambutan nya , Totok berharap , agar ibu ibu anggota FES Jatim dapat memanfaat kan pelatihan ini , sebaik mungkin , sebagai bekal untuk berwirausaha , karena produk ini dapat di guna kan sehari  , sehigga kesempatan untuk berwirausaha Skin Care Soap ini menjadi peluang bagi usaha ibu ibu yang tergabung dalam FES Jatim .” harap nya.

Sementara itu Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang , yang saat itu turut hadir mendampingi ibu ibu anggota FES Jatim Korwil Kab Lumajang , saat di temui Warta Metropolis menyampai kan rasa terima kasih kepada anggota FES Jatim yang selalu semangat dan kompak dalam mengikuti pelatihan ini , dan saya berhrap nanti setelah mengikuti pelatihan yang di selenggara kan Oleh Dinas Koperasi dan UKM Jatim ini , muncul wirausaha wirausaha baru dari ibu ibu FES Jatim ini , sehingga dapat menopang perekonomian keluarga nya , yang tentu nya akan dapat mengerak kan perekonomian didaerah ini , dan tentu nya dari program pemerintah tepat sasaran dan manfaat nya dapat di rasa kan oleh masyarakat itu sendiri.” Jelas nya.

Acara tersebut di hadiri oleh bpk Totok dari Dinas Koperasi dan UKM Jatim bersama jajaran nya  Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang bpk Abd Majid beserta jajaran nya, seketaris Bakorwil V Jember bpk Juhaeri SE.SS.MM , Kaban R.Tjahjo Widodo SH .M.Hum , dengan instruktur ibu Nunuk Sriandayani ST./Kinan.

Category: Berita Daerah, Ekonomi, Eksekutif, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Tumbuh kan jiwa berwirausaha , 50 anggota FES Jatim ikuti pelatihan “ Skin Care Soap “"