Pendampingan Laporan keuangan dan RAT bagi anggota FES Jatim Korwil Sidoarjo.

Warta Metropolis Sidoarjo: Dalam upaya mewujud kan anggota nya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan , maka Forum Ekonomi Syariah Jawa Timur bekerjasama Sekolah Tinggi Agama Islam An-Najah Indonesia Mandiri Sidoarjo memberikan bimbingan dan pendampingan kepada anggota nya yang menjadi pengurus Koperasi Simpan Pinjam Pola Syariah di Korwil Kabupaten Sidoarjo.

Hal tersebut di laku kan dalam rangka menunjang Program 100 persen RAT

Bertempat di SDN Kali sampurno 3 Tanggulangin Sidoarjo , pada hari Minggu ( 10/3 ) kegiatan pendampingan trsebut di gelar untuk yang kesekian kali nya.

Kegiatan pendampingan tersebut di pimpin langsung oleh bpk Ali Hamdan selaku pembimbing dari Sekolah Tinggi Agama Islam An-Najah Indonesia Mandiri Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 4 Kecamatan  yang ada di sub Korwil tersebut ,diantara nya dari Tanggulangin , Krembung , Tulangan dan candi

Hadir dalam acara tersebut bapak Ali Hamdan , ibu Norma , ibu Siti Umrotun seelaku Ketua Korwil Kabupaten Sidoarjo , Ketua Sub Korwil dan beberapa peserta pembimbingan dari masing masing KSPPS di Sub Korwil tersebut.

Dalam sambutan nya , Siti Umrotun menyampaikan , bahwa penting nya untuk melaksanakan RAT dan Laporan keuangan bagi KSPPS , mengingat dengan melakukan RAT kita telah melaksanakan pertanggung jawab kan amanah kita kepada anggota .” jelas nya.

Siti Umrotun selaku ketua Korwil Kab Sidoarjo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa program FES Jatim di tahun 2019 .

Pada kesempatan yang sama juga telah terpilih secara aklamasih ibu Fatonah Qoyyimah sebagai Seketaris Korwil Kab Sidoarjo yang selama ini kosong, adapun Kepengurusan Korwil Kab Sidoarjo yang sekarang  adalah Ketua ibu Siti Umrotun , Seketaris ibu Fatonah Qoyyimah , bendahara ibu Wiwik .

Semoga dengan kepengurusan yang baru tersebut FES Jatim semakin amanah dan Korwil Kab Sidoarjo semakin mantap / bro

Category: Berita Daerah, Ekonomi, FES Jatim
author
No Response

Leave a reply "Pendampingan Laporan keuangan dan RAT bagi anggota FES Jatim Korwil Sidoarjo."