KSPPS “ SAKINAH AMANAH SEJAHTERA “ Ds Pukul , Kec Kraton Kab Pasuruan laksanakan RAT

Warta Metropolis Pasuruan : Walau pun terkesan lambat , namun pasti KSPPS Sakina Amanah Sejahtera desa Pukul , Kecamatan Kraton , Kabupaten Pasuruan , pada hari Selasa tanggal 30 April 2019 telah pengurus KSPPS melaksanakan tanggung jawab nya kepada anggota di pendopo Kelurahan Pukul.

Acara tersebut di buka secara langsung oleh Ketua KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera ibu Lilik Maisaroh , dalam sambutan nya , Lilik Maisaroh selaku ketua KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera , menyampai kan rasa terima kasi atas kepercayaan anggota kepada kepengurusan kami selama setahun ini dan kami berharap kedepan nya KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera dapat memberikan layanan yang lebih baik “ jelas nya.

Dalam kesempatan itu anggota bersama pengurus telah sepakat merubah kepengurusan yang baru , hal ini diharap kan dapat menjadi penyegaran di kepengurusan , sehingga kedepan nya akan lebh baik dan lebih maju , serta memilih kembali ibu Lilik Maisaroh sebagai ketua KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera untuk preode berikut nya.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus dan anggota KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera .

Acara tersebut di kemas sedemikian sederhana dan familier sehingga terasa nyaman dalam satu keluarga besar KSPPS Sakinah Amanah Sejahtera. / rohma  

Category: Berita Daerah, Ekonomi, Koperasi
author
No Response

Leave a reply "KSPPS “ SAKINAH AMANAH SEJAHTERA “ Ds Pukul , Kec Kraton Kab Pasuruan laksanakan RAT"