Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang gelar “ Taksi Kumparan “

Warta Metropolis Lumajang : Dalam rangkah mendukung program yang di agendakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang yang menggelar acara Car Free night yang di agenda kan setiap sabtu malam minggu selama setahun .

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang turut serta mendukung dengan menggelar acara dengan thema Taksi Kumparan pada tanggal 16 Maret 2019 , karena setiap OPD dan masyarakat boleh mengisi diacara tersebut.

Saat di hubungi oleh Warta Metropolis Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang  Abdul Majid menjelas kan , “ bahwa Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lumajang ingin menyapa dan menyampai kan program nya kepada masyarakat sambil bermusik .” jelas nya.

Abd Majid juga menambahkan , “ dengan kegiatan ini , maka kami dapat berinteraksi dengan masyarakat sambil berdiskusi dan memberikan informasi kepada masyarakat, tentang program program yang sekira nya dapat membantu masyarakat baik masalah UKM maupun masalah perkoperasian .” tambah nya

Dengan di gelar nya acara ini , diharap kan kami dapat menyerap keinginan masyarakat tentang UKM dan koperasi , sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik  untuk masyarakat.

Saat ini Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang menyedia kan 4 stand yang akan menampil kan produk produk dari Usaha Mikro yang di bina oleh Dinas Koperasi.    / mella-kinan

Category: Berita Daerah, Ekonomi
author
No Response

Leave a reply "Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang gelar “ Taksi Kumparan “"