Dari Gelar Produk Berlanjut Ke Pesanan Produk Dalam Jumlah Besar

Warta Metropolis Jatim, Pasca digelarnya kegiatan HUT FES Jatim yang digelar di Telogo Sewu Pandaan beberapa waktu lalu, beberapa pelaku UMKM peserta gelar produk bersama masih banyak menerima pesanan dari para pembeli, seperti yang dialami oleh Ibu Novi salah satu peserta “Gelar Produk Bersama” no stand 70 s/d 72.

“Saya sangat senang dengan ikut gelar produk ini, selain gratis semua, produk kami ludes terjual dan untuk tas belanja kami dapat pesanan 525 buah dari pembeli, yang sebelumnya ada pesanan produk tas juga yang lain dalam jumlah yang banyak,” kata ketua Sub Korwil FES Jatim Kabupaten Jombang di hadapan Bapak Kadis Koperasi Kabupaten Lumajang dan Bapak Kabid PRU Dinas Koperasi & UKM Jatim Ir. Sumbangto., MM, serta ketua Korwil Kabupaten Jombang.

Sementara itu Sulis peserta stand no 98 s/d 100, saat ditemui Warta Metropolis menjelaskan, “alhamdulilah produknya laku keras, para pengunjung antusias pada produk kami, sehinga banyak yang memborongnya, belum lagi yang pesannya, kita mendapatkan uang kas dari penjualan tersebut sekiat 5 juta lebih, ini yang pertama kali kami pameran dapat laku sebanyak itu tingkat umkm, apalagi standnya gratis,” jelas pengusaha batik ini, yang juga ketua Korwil FES Jatim Kota Pasuruan.

Selain itu juga banyak peserta yang barang produknya ludes diserbu oleh pembeli dari pengunjung yang sedang menikmati liburan di taman rekreasi keluarga Telogo Sewu Pandaan Pasuruan  itu.

Kegiatan Gelar tersebut diadakan hari Minggu (10/2), dipemandian umum Telogo Sewu dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Pasuruan, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang, Seketaris Koperasi Kabupaten Jombang, Kabid Koperasi Kota Pasuruan, Bapeda Kota Pasuruan, Kapolsek Pandaan, Camat Pandaan, Kepala Desa Duren Semu dan 21 utusan Korwil Kabupaten / Kota FES Jatim dan 15 UMKM undangan yang meramaikan Stand di Luar FES Jatim dan 250 undangan. /bro

Category: Berita Daerah, Ekonomi, Komunitas, Wirausaha
author
No Response

Leave a reply "Dari Gelar Produk Berlanjut Ke Pesanan Produk Dalam Jumlah Besar"