Kopwan Sejahtera desa Latukan Lamongan lakukan RAT ke 9 sekaligus peresmian Kantor Baru

Warta Metropolis Lamongan : Saat ini Koperasi Wanita tidak bisa di pandang sebelah mata  keberadaan nya. Banyak hal yang telah di capai oleh Kopwan dalam turut serta membangun ekonomi di derah nya sebagai penggerak roda perekonomian di keluarga anggota nya.

Seperti hal nya Kopwan “ Sejahtera “ desa Latukan Lamongan ini.

Kopwan yang di pimpin oleh ibu Lilik Sri Rahayu tersebut , pada hari Kamis ( 31/1 ) telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) sekaligus meresmikan Gedung milik sendiri yang murni dari hasil pengembangan usaha Kopwan tersebut, yang menjadi aset nya, yang bertempat di desa Latukan RT 9 RW 4 Kec Karanggeneng, Kab Lamongan.

Dalam sambutan nya , Lilik Sri Rahayu mengatakan ,” bahwa Kopwan Sejahtera sangat berterima kasih kepada Dinas Koperasi Kab Lamongan yang banyak memberikan bimbingan kepada kami , juga kepada perangkat desa maupun kecamatan yang mana telah menyuport Kopwan Sejahtera sehingga menjadi seperti ini , tidak lupa pula, kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan PJ , juga anggota yang turut serta andil besar dalam menjalan kan amanah ini .” kata nya.

Lilik Juga menambah kan , bahwa RAT tahun ini merupakan RAT yang paling istimewa , karena tahun ini kita dapat meresmikan Kantor Kopwan Sejahtera milik kita sendiri dari usaha kita sendiri , dan kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua ini .” tambah nya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lamongan bpk Anang Taufik dalam sambutan nya , mengatakan “ kami sangat bangga Kopwan Sejahtera berkembang dengan pesat dan sudah memiliki Kantor sendiri dari hasil usaha sendiri , ini patut kita apresiasai keberhasilan nya, dan juga RAT nya menunjuk kan angka kemajuan yang sangat bagus “ kata nya

Dalam RAT tersebut juga di resmikan Kantor KOPWAN “ SEJAHTERA “ oleh kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lamongan dengan di saksikan oleh para pejabat setempat bersama pengurus dan anggota Kopwan Sejahtera .

Saat ini aset Kopwan Sejahtera mencapai Rp  2.3 M lebih dengan SHU 199.429.000

Hadir dalam RAT tersebut bapak kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lamongan bpk Anang Taufik  , Camat Karanggeneng   bpk Bhakti Apriyanto SH.MM , Kepala Desa Latukan Drs H.M Jiono ,ketua paguyuban Kopwan sekecamatan Karanggeneng ,PPL kopwan Kec Karanggeneng ,Pengawas, pengurus , dan anggota serta para tamu undangan.

Adapun Pengurus Kopwan Sejahtera saat ini Ketua Ibu Lilik Sri Rahayu , Seketaris Anis Prihartatik .S.Sos , Bendahara Nur Hayatin , sedangkan untuk pengawas ibuHj Rofiatun ,dengan anggota pengawas Srimiati,S.Pd

Untuk kegiatan RAT tahun ini Kopwan Sejahtera sudah yang ke 9 kali / bro

Category: Berita Daerah
author
No Response

Leave a reply "Kopwan Sejahtera desa Latukan Lamongan lakukan RAT ke 9 sekaligus peresmian Kantor Baru"