Kopwan Kartini Kab Lumajang gelar RAT

0 166

Warta Metropolis Lumajang : RAT ( Rapat Anggota Tahunan )  merupakan syarat utama menjadi Koperasi yang sehat , karena dengan RAT  Pertanggung Jawaban pengurus di ketahui semua oleh anggota.

Hal tersebut , juga dilaku kan oleh Kopwan Katini Kab Lumajang , salah satu Kopwan terbaik di Kab Lumajang.

“ Kopwan Kartini merupakan kopwan terbaik di Kab Lumajang dan sudah mengakses dana perbankan maupun dana program dari Provinsi , Kopwan Kartini sangat baik dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Koperasi Kab Lumajang “ kata bpk Abd Majid  orang no 1 di Dinas Koperasi Kab Lumajang saat menghadiri acara RAT tersebut, kepada Warta Metropolis.

Kadis Kop dan Usaha Mikro Kab Lumajang juga menambah kan ,” bahwa , aset dari Kopwan Kartini sekarang sudah mencapai Rp 1.7 Milyar , dengan SHU 127 Juta dengan anggota 415 orang , ini merupakan hal yang patut kita bangga kan , dengan perputaran uang seperti itu secara otomatis akan menjadi lokomotif bergerak nya perekonomian daerah “ tambah nya.

Kadis juga berharap , agar kedepan pengawas dan pengurus Kopwan Kartini bisa lebih baik lagi dan menjalan kan amanah ini dengan jujur , baik dan profesional  sehinga dapat bermanfaat bagi anggota nya , dan barokah bagi pengurus nya...aminn,” harap nya.

Acara tersebut diadakan di pendopo Kab Lumajang , Rabu ( 30/1 ) dengan di hadiri oleh ibu Wakil Bupati Lumajang , Kepala Dinas  , bapak Seketaris , bapak Kabid Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab Lumajang , Lurah kel ditotrunan dan segenap undangan , beserta anggota Kopwan Kartini ./ kinan

Category: Berita Daerah
author
No Response

Leave a reply "Kopwan Kartini Kab Lumajang gelar RAT"